Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengawasi kerja organisasi di bawahnya, BEM Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta 2014 kabinet “Sahabat Inspirasi” pada hari Rabu, 30 April 2014 berkunjung ke Fakultas Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam. Kunjungan tersebut di terima dengan ramah oleh ORMAWA FMIPA yang terdiri dari perwakilan organisasi antara lain BEM FMIPA UNY, HIMATIKA FMIPA UNY, HIMAKI FMIPA UNY, HIMA BIO FMIPA UNY, HIMAFI FMIPA UNY, HIMA IPA FMIPA UNY, SEKRUP, KPB BIONIC, KSIMIST, DPM, HANCALA DAN Haska JMF. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama kali dari BEM KM UNY 2014 terhadap Ormawa FMIPA.

10259803_875427952484377_195070402498408342_n

Serangkaian acara kunjungan didominasi dengan mengobrol santai namun seru. Rombongan BEM KM yang datang sekitar kurang lebih 15 orang dan beberapa perwakilan ormawa FMIPA, seluruhnya dapat tertampung ditaman ormawa. Memang, ormawa fmipa sendiri memilih menjamu rombongan dari BEM KM di taman ormawa disebabkan lokasinya yang strategis – berada di tengah-tengah gedung ormawa- luas dan asri. Turut hadir pula dalam kunjungan, ketua dari BEM KM UNY 2014 Tommy safarsyah. Beliau memberikan beberapa petuah dan wejangan agar ormawa FMIPA senantiasa bekerja sinergis dan kompak untuk mewujudkan UNY bersatu, maju dan berkualitas. Selebihnya kunjungan disertai dengan tanya jawab, saling menginformasikan proker, dan bertukar kabar organisasi.

Acara kunjungan ditutup sekitar pukul 17.45, tepat sesaat sebelum adzan maghrib berkumandang. Diakhir acara diisi dengan foto bersama dan saling bertukar kenang-kenangan. Kenang kenangan dari Ormawa FMIPA diberikan oleh ketua BEM FMIPA Muhammad Rifki Taufik kepada Ketua BEM KM sendiri Tommy safarsyah. Setelah kunjungan ini diharapkan silaturahmi dan keakraban semakin terjalin erat diantara Ormawa FMIPA dan BEM KM UNY. Tentu saja yang lebih penting, semoga nantinya BEM KM bersama-sama dengan ormawa fmipa dan ormawa-ormawa fakultas lainnya dapat bekerja sama untuk mewujudkan UNY yang bersatu, maju dan berkualitas. 😀

Oleh Opi mawarsari